Tuesday, November 22, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Bayern Munchen vs Villarreal (Liga Champion 2011/2012)

Berita Bola - Hasil Bayern Munchen vs Villarreal. Bayern Muenchen akhirnya mengunci tiket lolos ke babak 16-besar Liga Champions 2011/2012 sebagai juara grup A. Kepastian ini diperoleh setelah Die Roten sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Villarreal).

Bertanding di Allianz Arena, Rabu, 23 November 2011, dinihari WIB, Bayern langsung tampil menekan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Pressing ketat dilakukan guna memaksa lawan berbuat kesalahan di daerahnya.

Usaha itu pun langsung menemui hasil. Pada menit ke-3, Franck Ribery membuka keunggulan tuan rumah. Bermula dari kesalahan pemain lini belakang Villarreal, bola lantas dikuasai Toni Kroos. Dengan cerdik, Kroos memberikan umpan terobosan yang diselesaikan dengan manis oleh Ribery agen bola.

Dua puluh menit berselang, Bayern menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Mario Gomez beraksi. Dia dengan mudah meneruskan bola muntah tendangan Anatoliy Tymoschuk ke gawang yang sudah kosong. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Villarreal sempat membuka harapan. Menit ke-50, Jonathan De Guzman memperkecil keadaan setelah memanfaatkan umpan Joan Oriol.

Kendati demikian, harapan Villarreal untuk bisa mengejar Bayern kembali karam setelah Ribery mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-69. Lagi-lagi, dia mendapatkan umpan yang matang dari Kroos sebelum mengelabui Diego Lopez untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Skor itu berakhir hingga peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini, Bayern dipastikan menjuarai Grup A setelah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan dan tak mungkin terkejar oleh Napoli maupun Manchester City. Villarreal terpuruk di posisi terbawah dengan poin nol dan sudah tersingkir
agen bola.

Berikut video highlight pertandingan Bayern Munchen vs Villarreal
:



Susunan pemain Bayern Munchen vs Villarreal:

Bayern Munchen: Neuer, Van Buyten, Ribery (Pranjic 81'), Robben (Olic 76'), Rafinha, Boateng, Lahm, Alaba, Gomez (Mueller 72'), Kroos, Tymoschuk

Villarreal: Diego Lopez, Joan Oriol, Musacchio, Marchena, Angel (Senna 69'), De Guzman (Mubarak 63'), Perez, Mario, Ruben, Valero (Joselu 78'), Bruno.

0 comments:

Post a Comment

 
Tabloid Bola powered by blogger.com