Tuesday, November 22, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam (Liga Champion 2011/2012)

Berita Bola - Hasil Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam. Olympique Lyon dan Ajax Amsterdam hanya bermain imbang saat bertemu di matchday ke-5 Liga Champions. Keduanya tak mampu mencetak gol hingga akhirnya pertandingan berakhir 0-0.

Bertanding di Stade de Gerland, Rabu, 23 November 2011, dinihari WIB, kedua tim saling bergantian menciptakan peluang. Namun hingga akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di menit-menit awal pertandingan, Lyon dan Ajax sudah sama-sama menciptakan peluang. Sundulan Jan Vertonghen di menit ke-5 masih melayang di atas mistar gawang Hugo Lloris.

Dua menit kemudian Lyon balik mengancam lewat Lisandro. Tapi tembakan kaki kanannya masih bisa diselamatkan Kenneth Vermeer agen bola.

Ajax kembali membuka peluang lewat Theo Janssen dan Christian Eriksen di menit ke-14 dan 17. Namun sepakan keduanya sama-sama masih melebar ke samping kanan gawang Lloris.

Tembakan Anthony Réveillere di menit ke-23 masih bisa diselamatkan Vermeer. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di paruh kedua Lyon dan Ajax masih bergantian saling menciptakan peluang. Peluang Ajax lewat Miralem Sulejmani dan Jan Vertonghen masih berhasil dimentahkan Lloris. Begitu pula dengan usaha Lyon melalui Cris dan Michel Bastos yang juga sukses dihalau Vermeer.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim tak mampu mencetak gol. Hasil imbang ini menempatkan Ajax di posisi kedua dengan nilai delapan. Sedangkan Lyon ada di peringkat ketiga dengan lima poin
agen bola.

Dengan hasil ini maka peluang Lyon untuk lolos ke babak knock-out semakin menipis. Di matchday ke-6 nanti mereka harus menang dari Dinamo Zagreb dengan skor besar dan Ajax kalah dari Real Madrid dengan skor besar juga.

Berikut video highlight pertandingan Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam:



Susunan pemain Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam:

Olympique Lyon : Lloris, Cris, Lovren, Réveillère, Cissokho, Källström, Gourcuff, Bastos, Lisandro (Ederson 73'), Gomis, Briand

Ajax : Vermeer, Van der Wiel (Daley Blind 67'), Alderweireld, Vertonghen, Anita, Enoh, Eriksen, Janssen, Lodeiro (Jody Lukoki 89'), Sulejmani, Ebecilio.

0 comments:

Post a Comment

 
Tabloid Bola powered by blogger.com