Friday, October 21, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Viktoria Plzen (Liga Champion 2011/2012)

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Viktoria Plzen (Liga Champion 2011/2012) Hasil Liga Champion 2011/2012 - Hasil Barcelona vs Viktoria Plzen. Barcelona dipaksa kesulitan meraih kemenangan besar saat meladeni perlawanan tim wakil Rep Ceko, Viktoria Plzen walau akhirnya menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Nou Camp, Kamis, 20 Oktober 2011, dinihari WIB, Barcelona sudah membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui Andres Iniesta agen bola.
Proses gol ini terbilang sangat cantik. Umpan tiki-taka antara Iniesta dan Messi berhasil menembus rapatnya barisan belakang Plzen. Dengan sentuhan terakhir berupa kontrol bola yang sempurna, Iniesta dengan tenang menceploskan bola melalui tembakan mendatar.
Usai unggul, Barcelona kembali berusaha melakukan penyerangan ke jantung pertahanan tim tamu. Penguasaan bola pun timpang untuk keunggulan tuan rumah.
Meski dominan dan menciptakan sejumlah peluang, Barca harus menunggu sampai babak kedua untuk mencetak gol kedua.
Di babak kedua, Barcelona tampak sangat kesulitan membongkar pertahanan rapat Plzen. Hal ini terlihat dengan laju bola yang hanya berkutat di lini tengah agen bola.
Pada akhirnya Barcelona bisa mencetak gol keduanya, 10 menit jelang babak kedua berakhir. David Villa mampu memaksimalkan usaha Messi untuk mencetak gol. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.
Dengan kemenangan tersebut, Barcelona kini mengumpulkan tujuh poin, sama dengan AC Milan yang pada pertandingan lainnya menang atas BATE Borisov juga dengan skor 2-0 (baca: Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs BATE Borisov).
Berikut video higlight pertandingan Barcelona vs Viktoria Plzen:
Susunan pemain Barcelona vs Viktoria Plzen:
Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal, Javier Mascherano, Adriano, Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Seydou Keita 85), Xavi Hernandez, Lionel Messi, Pedro Rodriguez, David Villa (Isaac Cuenca 88).
Viktoria Plzen: Marek Cech, David Bystron, Marian Cisovsky, David Limbersky, Frantisek Rajtoral, Pavel Horvath, Petr Jiracek, Vaclar Pilar (Martin Fillo 70), Milan Petrzela (Vladimir Darida 86), Marek Bakos (Michal Duris 58), Daniel Kolar.

0 comments:

Post a Comment

 
Tabloid Bola powered by blogger.com