Tuesday, November 22, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Napoli vs Manchester City (Liga Champion 2011/2012)

Berita Bola - Hasil Napoli vs Manchester City. Napoli raih kemenangan penting padamatchday 5 Liga Champions 2011/2011. Il Partenopei menang atas rival utamanya untuk lolos dari Grup A, Manchester City.

Bertanding di San Paolo, Rabu, 23 November 2011, dinihari WIB, laga antara kedua tim yang memiliki kostum utama berwarna biru langit ini berjalan ketat. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim. Kendati demikian, Napoli yang didukung ribuan suporter fanatiknya di San Paolo bermain sedikit lebih baik dibandingkan tamunya agen bola.

Pada menit ke-17, Napoli meraih keuntungan pertama dengan berhasil mencetak gol lebih dulu. Bermula dari sebuah sepak pojok, bola yang mengarah ke tiang dekat lantas disundul Edinson Cavani ke gawang City. Bola sempat terbelokkan oleh Aleksandar Kolarov sebelum menjebol gawang Joe Hart.

Keunggulan satu gol ini membuat Napoli percaya diri. Tapi, tim tamu dengan cermat bisa memanfaatkan kesalahan dari lini belakang tuan rumah untuk mencuri gol pada menit ke-33.

Bermula dari tembakan David Silva yang masih bisa diblok Morgan De Sanctis, Balotelli mencocor bola rebound ke dalam gawang Napoli. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.  

Empat menit babak kedua berjalan, City kembali unggul. Cavani mencetak gol keduanya setelah tendangannya hasil umpan Andrea Dossena tak mampu diantisipasi oleh Hart agen bola.

Keunggulan ini membuat para pemain tuan rumah percaya diri. Sebaliknya, atraktivitas The Citizens saat di Premier League seperti tak terlihat pada laga ini. Napoli bahkan punya kesempatan emas untuk menambah gol andai tendangan Marek Hamsik tak membentur tiang dan Hart tak tampil dalam performa terbaik.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini mengangkat posisi Napoli ke peringkat kedua klasemen Grup A sementara dengan delapan poin dari lima laga. Adapun City harus rela tergusur ke peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Berikut video higlight pertandingan Napoli vs Manchester City:




Susunan pemain Napoli vs Manchester City:

Napoli: De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Maggio, Inler (Dzemaili 59'), Gargano, Dossena (Fernandez 88'), Lavezzi, Hamsik, Cavani (Pandev 83')

Manchester City: Hart, Zabaleta (Johnson 86'), Kompany, Lescott, Kolarov, Silva, De Jong (Nasri 70'), Toure Yaya, Milner, Balotelli, Dzeko (Aguero 81')

0 comments:

Post a Comment

 
Tabloid Bola powered by blogger.com